Responsive Ads Here

Minggu, 21 Januari 2018

7 Artis Indonesia ini paling demen pamer kekayaannya, wah wah wah!

Kehidupan artis di Indonesia memang kerap kali menarik perhatian masyarakat, salah satunya gaya hidupnya yang serba mewah. Padahal jika dibandingkan dengan artis-artis papan atas dunia, banyak dari mereka yang lebih kaya dengan artis tanah air namun tetap memiliki gaya hidup yang sederhana.
Berikut daftar artis yang paling suka memamerkan kemewahan, barang-barang yang serba mewah, benda-benda mahal dan sebagainya berdasarkan hasil penelusuran redaksi.

1. Syahrini

Artis Maju Mundur Cantik ini memang sudah tak heran jika membuat sensasi. Syahrini juga kerap kali memamerkan kekayaannya, mulai dari koleksi mahalnya sampai liburan mewah. Salah satunya dapat dilihat dari postingan Syahrini yang ini, terlihat Syahrini baru saja mendarat di private jet terminal dengan jet pribadinya. Bukan sekali ini saja, tapi sudah berkali-kali Syahrini memamerkan dirinya berpergian dengan jet pribadinya. Tidak hanya itu, di foto ini juga Syahrini ditemani barang bermerk seperti Hermes, yang juga di tag di fotonya.

2. Julia Perez
Selain Syahrini, artis seksi yang sempat beberapa kali menuai kontroversial di publik, ternyata juga senang memamerkan kekayaannya. Dapat dilihat pada postingan foto Julia Perez yang sedang berpose di depan Porsche miliknya. Di caption postingannya, Julia Perez mengatakan “Sabtu Menuju S2 jaya baya…. Ngak mau kalah sama handphone yg uda s7…”. Secara tidak langsung, Julia Perez memamerkan handphone s7 baru miliknya. Pergi kuliah bawa mobil mewah harga miliaran dan handphone mahal harga sepuluh juta, mewah banget ya.

3. Bella Sofie

Sedang hot di pergosipan Indonesia, postingan Bella yang satu ini bikin greget. Coba liat foto yang satu ini. Bella menulis, “Duuh satu minggu eike ga pake hp. Hp baru aktif karena kerendam air di pulau kemaren hp rusak total ga bisa nyala lagi alhasil beli lagi deh. Sekarang baru sadar hp gak penting2 amat dalam hidup gw kalau doi selalu ada disamping.” Yang pertama, Bella pamer kalau dia baru saja jalan-jalan ke pulau. Yang kedua, Bella pamer baru beli hp baru. Yang ketiga, Bella pamer punya mobil Vellfire yang mahal, padahal gak ada sangkut pautnya sama caption yang dia tulis.

4. Angel Lelga
Angel Lelga juga memiliki gelar artis kaya tukang pamer kekayaan. Kenapa? Lihat saja di instagram artis berdarah campuran Kalimantan-Belanda-Manado-Tionghoa ini, hampir semua fotonya memamerkan koleksi tas Hermes yang ia miliki. Salah satunya foto yang satu ini, dimana Angel Lelga berpose dengan tas Hermes seharga ratusan juta, dihiasi dengan berbagai perhiasan mahal di tubuhnya. Di postingan lain juga ditemukan foto Angel Lelga yang berpose di depan deretan koleksi tas Hermes mahalnya.

5. Rina Herkiamto

Artis dan sosialita yang satu ini sudah tak perlu dipungkiri lagi sebagai artis yang suka pamer harta. Bagaimana tidak, lihat saja di postingan yang ini, Rina memamerkan koleksi Damiani yang harga satu perhiasannya mencapai ratusan juta. Selain itu, di beberapa postingan lain, Rina sering kali memfoto barang-barang bermereknya, seperti tas, sepatu, dan perhiasan yang ia gunakan untuk hari itu. Di foto lain juga nampak Rina berfoto dengan Lamborghini miliknya, yang jelas harganya miliaran.

6. Cynthiara Alona
Cynthiara Alona, tak mau kalah dengan artis kaya lainnya, juga sering memamerkan harta kekayaannya lewat sosial media. Alona selalu bersyukur atas kekayaannya tetapi dengan cara yang terkesan pamer. Di foto ini, Alona menulis “Love love my new Rolex gold n fully diamonds, I buy my own present”. Tepat sebelum foto ini, Alona memposting foto jam tangan Rolex lain dengan caption “Alhamdullillah ku masih bisa bli 2 jam tangan Rolex… ohhhh love u my ALLAH”. Jam tangan bermerek penuh emas tentunya dibandrol dengan harga yang tidak main-main, apalagi jumlahnya dua.

7. Nikita Mirzani

Nikita Mirzani, selain dikenal sebagai perebut suami orang, ternyata juga senang memamerkan harta bendanya. Halaman instagramnya dipenuhi dengan barang-barang bermerek yang pastinya didapat dengan harga selangit. Salah satunya adalah jam tangan mewah Franck Muller yang berhiaskan emas ini.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar