Responsive Ads Here

Jumat, 09 Februari 2018

Sandiaga Kaget Lalu Tertawa Terkekeh-Kekeh, Ternyata Yang Paling Semangat Mengikuti Program-Program Anies-Sandi Adalah Para Ahoker


Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno pemotongan pemaparan yang dilakukan Direktur PD Pasar Jaya Arief Nasrudin. Karena Sandiaga Uno kaget ternyata yang paling bersemangat mengikuti program program Anies-Sandi yang terbaik para Ahoker yang dulu sering mengkritik program-program Anies-Sandi.

Ceritanya, Arief sedang mempresentasikan program distribusi bernama Pap and Mom Store saat Sandiaga agung Jakgrosir di Pasar Induk Kramatjati, Jakarta Timur, Kamis (11/1/2018).

Saat Arief daftar calon mitra yang akan bekerja sama dalam program tersebut, Sandiaga melihat sesuatu yang janggal dan meminta Arief berhenti.

Sandiaga melihat ada nama Nur Afni yang akan menjadi calon mitra PD Pasar Jaya. Dalam presentasi itu tertulis Nur Afni adalah warga yang beralamat di Kapuk Pulo, Jakarta Barat.

Sandiaga penasaran apakah Nur Afni yang dimaksud adalah Nur Afni Sajim, anggota DPRD DKI Jakarta Komisi B yang merupakan eks pendukung pasangan Ahok-Djarot dan pernah menyebut OK OCE adalah program pelatihan cuap-cuap.

"Ini Bu Nur Afni yang (anggota fraksi) Demokrat itu, Pak?" tanya Sandiaga kepada Arief.

"Iya, pak dia punya koperasi," kata Arief.

Dibantu ya, Pak. Supaya ini enggak cuap-cuap, he-he-he, "kata Sandiaga sambil tertawa terkekeh-kekeh, namun sama sekali tidak harus menghina malahan dia terlihat senang karena para pendukungnya Ahok kini malah sangat mendukung dan menikmati program program Pemprov DKI.

Dalam penjelasan Arief, program Pap dan Mom Store bisa mengikuti semua masyarakat yang ingin bekerja sama dalam distibusi saluran PD Pasar Jaya.
Adapun syaratnya adalah mengajukan permohonan kerja sama. Petugas PD Pasar Jaya akan melakukan pengecekan lokasi, serta melihat belanja modal calon mitra. Setelah semua selesai, kemitraan bisa langsung terjalin.
Kelebihan program Pap dan Mam Store antara lain harga barang yang kompetitif, dan keuntungan tambahan milik investor.

Anggota Komisi B DPRD DKI Jakarta, Nur Afni Sajim, pernah mengkritik pelatihan OK OCE yang dijalankan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Namun Sandi santai selamat kritikan Nur Afni dan terbukti kemudian Nur Afni benar mendukung dan menikmati program program Anies-Sandi
Sumber: Kompas. com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar