Responsive Ads Here

Kamis, 22 Februari 2018

Banyak Kecelakaan, Media Internasional Sebut Proyek Infrastruktur Jokowi “Fast & Furious”

Setelah bulan lalu hebohhh oleh JOHN MCBETH di ASIA TIMES membongkar kebohongan dan tipu-tipu menutupi fakta dengan judul “Widodo’s smoke and mirrors hide hard truths”…
Sekarang, kembali Jokowi jadi perhatian dunia internasional. Kali ini, “Prestasi” yang menjadi sorotan dunia adalah banyaknya proyek-proyek infrastruktur yang ambruk. Terbaru ambruknya tiang pancang tol Becakayu yang mengakibatkan 7 orang korban.
Media internasional NIKKEI ASIAN REVIEW sampai-sampai memberi judul “fast-and-furious” seperti judul film yang sangat terkenal, balap balapan mobil, kejar kejaran. Frasa “fast-and-furious” untuk menggambarkan proyek-proyek infrastruktur era Jokowi yang dikebut sehingga efeknya banyak terjadi kecelakaan (ambruk).
<

Nikkei Asian Review mencatat sedikitnya 8 kecelakaan proyek infrastruktur terjadi dalam kurun waktu antara Oktober 2017 hingga bulan Februari 2018.
Musibah longsornya terowongan di Bandara Soetta pada 5 Februari kemarin menjadi paragraf pembuka Nikkei Asian Review. 1 orang tewas dan satu lainnya terluka akibat proyek gagal tersebut.
Berikut pemberitaan asli Nikkei Asian Review;

Tidak ada komentar:

Posting Komentar