Responsive Ads Here

Selasa, 06 Februari 2018

Kader Muda PAN Kasih Kartu Hijau Ke Jokowi

BEM UI memberikan kartu kuning kepada Presiden Jokowi. Tidak selang lama, Generasi Muda DPP Partai Amanat Nasional (PAN) memberikan kartu hijau untuk kinerja pemerintahan Presiden Joko Widodo.
“Kita sedih kok minim sekali apreasiasi kepada pemerintah. Padahal sudah banyak prestasi yang diraih,” kata Ketua Departemen Kominfo DPP PAN, Rizki Aljupri di kawasan SCBD, Jakarta, Selasa 6 Februari 2018.
Sementara itu Wakil Bendahara Umum DPP PAN, Dico Ganinduto menambahkan kartu hijau yang diberikan kepada Jokowi sebagai sebuah apresasi dan dukungan untuk pemerintah, Jokowi menuntaskan semua program kerjanya.
“Kita sebagai pemuda generasi milenial mengapresiasi pak Jokowi dengan kinerjanya 3,5 tahun ini. Kita acungkan kartu hijau untuk Jokowi,” tegasnya.
Dico menambahkan program infrastruktur, Jokowi merupakan program jangka panjang. Sehingga tidak dapat langsung dinikmati publik secara langsung.
“Publik tak semestinya mengkritik kinerja pemerintahan Jokowi yang justru fokus mengejar ketertinggalan infrastruktur Indonesia dibanding negara lain. Manfaatnya jangka panjang, kita enggak bisa kritik sekarang, support terus.”
Waketum DPP PAN Bara Hasibuan menegaskan, kartu hijau dari generasi milenia PAN sebagai bukti kongkrit dukungan partai berlambang matahari terbit yang saat ini menjadi bagian partai pendukung pemerintah, Jokowi-JK saat ini.
Namun, Bara tidak bersedia menegaskan apakah dukungan ini sebagai bentuk dukungan PAN untuk mencalonkan, Jokowi sebagai calon presiden pada Pemilu 2019 mendatang.
“Pipres masih tahun depan. Kami tegaskan full komit mendukung pak Jokowi sampai tahun depan. Kami berkepentingan kepemimpinan pak Jokowi berhasil,” katanya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar