Responsive Ads Here

Sabtu, 24 Februari 2018

PSS Sleman Gaet Gelandang Serang PSPS Riau

PSS Sleman selangkah lagi akan mendapatkan tanda tangan kontrak gelandang serang andalan PSPS Riau musim lalu, Ichsan Pratama.

Pemain yang musim lalu menjadi tumpuan untuk menciptakan peluang dan membuka ruang bagi lini depan PSPS ini dalam waktu dekat akan segera berseragam PSS Sleman.

Hal tersebut disampaikan manajer PSS Sleman, Sismantoro, yang membenarkan sang pemain telah turut bergabung dalam latihan dengan Hisyam Tolle dkk "Ichsan Pratama memang kita butuhkan disini, hari ini (23/2) mungkin teken kontrak," ujar Sismantoro saat dihubungi Tribun Jogja, Jumat, (23/2/2018) pagi.

Menurut Sismantoro, sang pelatih Herry Kiswanto lah yang sejak lama memiliki keinginan untuk mendapatkan jasa pemain berusia 26 tahun tersebut. "Kang Herkis dari lama minta Ichsan Pratama untuk ke Sleman, akhirnya kita dengan pendekatan dan lobi. Kita lama juga komunikasi dengan pihak sana (PSPS-red) hingga akhirnya diperbolehkan," ungkap Sismanto.

Lamanya proses negosiasi untuk mendatangkan pemain yang pernah berseragam Barito Putera ini lantaran manajemen PSPS sebenarnya tak ingin kehilangan sang pemain.

Apalagi Ichsan menjadi rekomendasi manajemen Ashkar Batuah untuk dipertahankan musim depan.

Hengkangnya Ichsan ke PSS Sleman pun dibenarkan asisten manajer PSPS Riau, Ryan Adi Saputra.

Namun sang agen pemain menyarankan ke PSS Sleman sebab klub tersebut juga berminat dengan Ichsan. Musim lalu, Ichsan menjadi tulang punggung PSPS di gelandang serang.

Posisinya tidak tergantikan, sebab di skuad PSPS hanya Ichsan seorang yang murni di posisi tersebut. Di pramusim ini pun, Ichsan sempat bergabung dengan PSPS saat turnamen pra musim Piala Preside 2018 lalu. pun, Ichsan sempat bergabung dengan PSPS saat turnamen pra musim Piala Presiden 2018 lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar